Translate

Saturday, September 8, 2018

LDR

berpacaran dengan jarak jauh memang banyak keluhan yang selalu didapati setiap waktu.
terkadang sering berfikiran negatif terhadap pasangan,krisisnya akan kepercayaan dengan pasangan,apa lagi kalau wkt untuk berhubungan via ponsel terbatas karna sebuah kerjaan atau hal yang lain.
semua yang mengalami hubungan jarak jauh/LDR pasti banyak yang berendding putus tak banyak yang bisa bertahan sampai mreka bertemu lagi.
saya sendiri,pun juga mengalami hal yang dinamakan LDR dikarenakan sebuah problem kerjaan dan sampai harus meninggalkan pasangan dan menjalin hubungan jarak jauh.
banyak keluhan yang diucap oleh pasangan saat LDR,sayapun mencoba untuk selalu meyakinkan doi untuk tetap sabar dan percaya akan saya yang benar-benar menjaga hati&kepercayaanya.
dikala vidio call saya mencoba untuk menghibur agar doi tetap tersenyum dan bahagia meski kita tidak sedang berdampingan,tapi kadang sesuatu yang saya lakukan tak begitu membuatnya terhibur,terkadang malah membuat dia berkata *AKU MERASA BOSAN* disaat mendengar kata seperti itu hati mulai kacau,galau,entah harus apa lagi yang harus saya lakukan,karna hal yang paling saya takutkan adalah hubungan akan berakhir karna sebuah jarak.
setiap hari menunggu kabarnya,khawatir akan keberadaan doi disana.
seperti kata DILAN *Rindu Itu Berat* memang terbukti bahwa rindu itu memang berat,sulit untuk diobati.
seseorang akan selalu merasa kesepian ketika dirinya rindu dengan orang yang benar-benar disayangi,dan sepi itu bukan disaat kita sendirian tapi disaat kita berada dikeramaian orang tapi tidak ada satupun orang yang mengerti,lebih tepatnya MONOLOG TAK TERDENGAR.
LDR itu memang hanya pantas dilakukan oleh pasangan yang hebat,,mreka yang bisa saling mempertahankan,mereka yang saling menjaga hati,mereka yang bisa saling percaya terhadap pasangan.
kita tidak bisa menyalahkan jarak dan waktu,karna sebuah perpisahan raga itu bukan kita yang menginginkan tetapi hal itu tekadang terjadi begitu saja,bagaikan angin yang bisa kita rasakan namun tak bisa kita lihat.
hanya doa,kepercayaan,komitmen dan perjuanganlah yang bisa mempertemukan.
@GMBS

No comments:

Post a Comment

misteri perjalanan hidup

;
sebuah perjalanan memang tak selamanya lurus&halus. selalu ada jerumus yang membelok kadang tajam dan kadang tak begitu tajam,semua man...