Translate

Monday, July 9, 2018

Gandenglah Perasaan

berbicarakan soal perasaan perempuan,,buat saya prasaan perempuan itu berubah - ubah kadang mood kadang badmood,sulit ditebak,.saya memiliki pasangan(pacar) yang bisa dibilang egois,maunya menang sendiri,slalu mencari celah agar saya merasa bersalah ketika saya menanyai hal yang mungkin agak condong ke perselingkuhan. ketika perempuan memiliki masalah, kesal dengan orang lain, pasti si cowo akan terkena imbasnya,entah nanti tiba" cuek,marah tanpa alsan,, dan saya telah merasakan itu semua,, tapi saya pertahankan,kenapa masih bertahan,kenapa ngga cape punya cwe seperti itu? karna saya sayang,saya nyaman dengan si doi walaupun sifatnya yg egois,sifatnya yg sllu buat pusing krna sering tiba" ngambek tanpa sebab,,ke egoisan wanita itu terlihat dari sikap GAK PENGEN DIBUAT CEMBURU TAPI SELALU MEMBUAT CEMBURU COWONYA. perempuan itu mudah bilang benci tapi sebenarnya masih sayang,,sama sprti perempuanku (cie elah),, dia memiliki mantan,masih sllu sedih ketika memikirkan mantanya karna masih sayang(tapi tak pernah ngaku bila saya tanya masih syng atau enggak) cewe itu rumit,,diberi perhatian banyak malah bilang bosan,dibiarkan dibilang cowonya ngga peduli. untuk para cowo,,ketika anda menghadapi pacar yg memiliki sifat seperti yg saya tuliskan diatas,jngn mudah menyerah untuk meyakinkan perempuan trsebut,karna perempuan yg egois itu kalo sekalinya sayang,dia bner" ngga pernah main",,jangan egois dilawan egois,karna jika cewe anda egois dan anda balas dengan keegoisan anda,saya yakin hubungan percintaan kalian tak akan lama,yg ada ribut terus,, ketika perempuan mulai mengeluarkan keegoisanya cobalah untuk mengalah dan berilah perhatian penuh,karna egois wanita itu disebabkan dari rasa emosi. jadi,untuk para cowo yg sedang meminang pacar,, kalo anda emang sayang,buktikan.,memang terkadang membuat letih kalo kita trs yg mengalah,tapi perempuan tak selamanya akan memanjakan ego trsebut,wanita itu mudah tersentuh ketika cowonya bner" menumpahkan rasa peduli dan kesayanganya terhadap cewenya,,gandenglah pasangan anda,selagi gandengan tersebut belum dipisahkan @GMBS

No comments:

Post a Comment

misteri perjalanan hidup

;
sebuah perjalanan memang tak selamanya lurus&halus. selalu ada jerumus yang membelok kadang tajam dan kadang tak begitu tajam,semua man...